internet marketing

Uang panas Update

Bisnis Online apa yang bisa menghasilkan banyak uang?? Ada banyak cara, mulai jadi paid reviewer, ads publisher, product seller, dan mungkin ada juga yang menjadi affiliate

Nah tapi pertanyaannya, bagaimana kalau Anda tipe orang yang sulit menjual? Bagaimana Anda bisa mendapat komisi dari menjadi affiliate orang lain?

Hmm… kalau begitu, solusinya adalah mencoba untuk bergabung di situs yang menawarkan komisi affiliasi yang bukan berdasarkan penjualan, tapi berdasarkan action. Ini biasanya disebut tipe affiliasi CPA (cost per action) atau PPL (pay per lead).

Pada sistem ini CPA / PPL, Anda tidak perlu menjual barang untuk mendapat komisi. Cukup mengajak orang ke URL affiliasi Anda, lalu jika orang itu memasukkan alamat emailnya (atau data-data dirinya), dan data orang tersebut dianggap valid, maka Anda akan mendapat komisi. Asyik kan?

Nah jika Anda orang yang kurang jago menjual, saya sangat menyarankan Anda bergabung di jaringan affiliasi yang menerapkan sistem CPA / PPL seperti ini, bukan yang komisi pay per sale. No selling, no selling, no selling. Only commission from pure lead. Sangat menarik :)

Nah kalau begitu, di mana Anda bisa join di jaringan affiliasi seperti itu? Jawabannya, ada banyak. Tapi saya sendiri baru mencoba sedikit. Dan di antara yang sedikit itu yang paling saya favoritkan adalah ***********. Di sini Anda bisa mendapat komisi hanya dari mengajak orang untuk mendapatkan ******* secara gratis!

Ini contoh hasil yang bisa dipatkan dari CPA Affiliate Network yang Haryo Prabowo dapatkan.

"Cuman sedikit? Hmm, iyaa…. memang hasilnya masih tidak terlalu banyak sih, masih receh dibanding hasil yang didapat banyak master lainnya. Tapi untuk ukuran saya pribadi, segini sih lumaya" haryo prabowo bilang...

Nah bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut apa bisnisnya, di mana daftarnya, dan seterusnya, boleh, silakan. Saya tahu sebagian dari Anda pasti penasaran dengan tanda-tanda bintang yang saya berikan di atas, hehehe…

Untuk Anda yang sudah membeli paket panduan bisnis online dari silakan langsung download panduannya di member area. Download ulang ebook panduannya yang versi terbaru, saya taruh pembahasannya di awal-awal ebook. Sesuai janji saya kepada para member, saya berikan akses untuk update terbaru dari ebook-ebook saya. Lifetime

Untuk Anda yang berminat ingin tahu namun belum membeli hak download dari saya (baca : membeli produk Uang Panas
), maaf sekali, Anda tidak bisa mendownloadnya… Sesuai judul, UangPanas Update — jadi postingnya diperuntukkan bagi member uangpanas.

Artikel ini diambil dari Haryo Prabowo.com

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- UangPanas.com berubah nama menjadi RahasiaPanas.com

0 komentar:

internet marketing

Find It