internet marketing

DISKON 20% MAU?????

Halo teman-teman yang mau mendulang sukses juga di dunia Online,,,,

Saya mau kasih Good NEWS nie..... ini dalam rangka Ulang Tahun saya dan sekaligus sebagai rasa syukur atas segala kesuksesan saya di Uang Panas Saya ingin kasih diskon bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan Uang panas.

Biasanya biaya pendaftaran anggota Uang Panas Rp. 120.000,- Nah, kali ini saya akan kasih potongan Rp. 20.000,- atau diskon 20%. Jadi kalau teman-teman daftar DISINI , teman-teman cukup bayar Rp. 100.000,- saja.

Bagaimana caranya? Caranya teman-teman daftar, Klik DISINI , nanti akan ada email pemberitahuan pembayaran. Di email teman-teman ada notifikasi untuk transfer ke rekening Mas Haryo Prabowo sebesar Rp. 60.000,- + angka unik dan ke rekening saya Rp. 60.000,- + angka unik.

Berhubung saya lagi baik hati alias lagi senang & bahagia..hehehe Teman-teman abaikan saja angka 60.000+angka unik untuk di transfer ke rekening saya di BCA .

Teman-teman cukup transfer ke rekening saya Rp. 40.000,-.

Pokoknya teman-teman cukup transfer ke rekening saya Rp. 40.000,- Jangan lupa di tambah angka unik dan harap di ingat untuk Transfer ke Mas Haryo tetap Rp. 60.000,- ditambah angka unik. Angka unik penting untuk verifikasi pembayaran dan pengaktifan keanggotaan kamu.

Lumayan kan hemat Rp. 20.000,-...hahaha Kalau sudah transfer kirim sms ke nomor saya 0856 9100 7486 dengan format 'KFM userid 40.000+angka unik uang panas.com' (contoh KFM deta 40.123 uang panas.com ).

INGAT!! Diskon ini cuma saya kasih BULAN ini saja.....setelah lewat
31 Desember 2008, Pukul 24.00 Diskon sudah tidak berlaku....

Jadi buruan buat daftar sekarang!






So... kalau teman-teman berminat segera KLIK DISINI


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- UangPanas.com berubah nama menjadi RahasiaPanas.com

4 komentar:

210488.blogspot.com mengatakan...
on

Che aku mo protes ah...kan aku gajian tgl satu kasih keringan dnk bwt u friend mu nih

mode on memohon : please yah deta cantik tapi gila skrang masa ifat di kasih icon kiss d cht

kwkwkwkwkw

Inton Suprapto mengatakan...
on

blog-nya juga bagus.. makasih yah udah mampir ke blog-nya saya.. :-)
tinggal di serang juga?.. kerja dimana?..

Bani Syahroni mengatakan...
on

ayo det tetep semangat cari duit n jaga warnet!

Rudi Halim mengatakan...
on

Assalamualaikum, Mampir disini atas anjuran "Suhu Kita" nih, kesan pertama saat baca isi artikelnya langsung dapet ide deh, mau di contek ah dengan sedikit "kilikan" a la pebengkel he..he..he
Mudah2an ga diprotes sama yg punya,silahkan intip nanti hasilnya di http://bengkelmania.blogspot.com/
Terus berkarya dan semoga sukses ya. amien.

internet marketing

Find It